You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mandalahaji
Desa Mandalahaji

Kec. Pacet, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

IMTIHAN MDT BAABUL JANNAH DAN PENGAJIAN RUTIN SYAHRIAHAN N.U DESA MANDALAHAJI

Administrator 15 Maret 2022 Dibaca 215 Kali
IMTIHAN MDT BAABUL JANNAH DAN PENGAJIAN RUTIN SYAHRIAHAN N.U DESA MANDALAHAJI

Selasa, 15 Maret 2022

Kepala Desa Mandalahaji H. ENDANG JUMARA Menghadiri acara IMTIHAN MDT BAABUL JANNAH Sekaligus Pengajian Rutin Syahriahan N.U Desa Mandalahaji.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Mandalahaji mengajak seluruh Warga Masyarakat Desa Mandalahji agar selalu Kompak Menjaga Kesehatan dan Lingkungan, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Kepala Desa mengajak dan menghimbau agar seluruh Warga Masyarakat Desa Mandalahaji untuk selalu menjaga Tali Silaturahmi, harus selalu menghormati dan menghargai kepada sesama.

“ Kita semua harus selalu menjaga tali silaturahmi sesuai yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Meskipun berbeda Ormas tapi kita harus selalu bisa menghargai dan menghormati kepada sesama manusia. Meskipun di Desa Mandalahaji ada beberapa Ormas islam, tapi sejatinya semua Ormas ada untuk sama-sama mengajak kepada kebaikan dan untuk beribadah kepada Allah SWT. Jadi semuanya harus hidup rukun berdampingan jangan ada bentrok/masalah antar Ormas Islam ”

H ENDANG JUMARA (Kepala Desa Mandalahaji).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image